Monday, March 1, 2010

bababibibububeBEBObo

fufu capeknya pulang sekolah, tadi di sekolah seperti biasa upacara bercanda gitu gitu tapi ga ada nadine:( dia telat gitu, terus kan pas udah selesai upacara belom masuk tuh pas gue lg di atas ngeliat ke bawah ternyata yg telat di suruh muterin lapangan nah kelas 7 nya ada dinda, nadine, dinda, nining sama siapa satu lagi gue gatau DAN HARUS TAU!!! pas bagian kelas 7 pada keluar semua dari atas pada ngeliatin ga tau teriak teriak apa gitu eh pas selesai langsung pada bubar ternyata mereka semua ngeliatin breast nya si ni-peeeeeeeep gila gue manda, sebian, icha ngakak bangeet hahaha, terus pas masuk si mbe sms blabla eh akhir smsnya gini "eh salam ya buat ichasay" hhhhh gue emosi berat malah icha di sebelah gue tapi ya gpp lah itu permainan saja hahaha, terus icha langsung marah ke gue gara gara si mbe manggil icha ichasay fufu, eh masa tadi gue icha cevin bertigaan tuh ke pojokan cuma buat bilang icha mau putus sama cevin sedih bangeeeeeeet gue sampe pengen nangis *yangputussiapayangnangissiapa-__- sedih gitu akhir akhirannya gini "daah adem:(" "bye kitty" (adem= ichasay, kitty=cevin) sedih ga? engga ya? gue aja lebay HAHA terus masa pas gue lg jajan ada kaka kelas kaya gini "eh" pas gue nengok dia ngomong gini "emang elu" jrooot gue ceming banget di ketawain sama kaka kelas -_- apa lagi ya? oh iya gue di kelas sama shawnee sama icha nari nari jdb gituuuu, terus pas jam terakhir sodara gue bbm dia ngajakin ketempat les bolanya gara gara gue lama pulangnya di tinggalah saya-,- udah ah mau mandi gue wakakak byebye eh bentar ko mbe ga ada kabar ya? jangan jangan dia berubah jadi pulpy lagi haaa:(  eh aku punya formspring loooh, ask me anything http://www.formspring.me/Riskadysti thankiessssss, maaf ya di gabung gabung good bye


LOVE MBE

No comments:

Post a Comment