Friday, January 29, 2010

sekolah

tadi di sekolah gue dateng kepagian jam setengah tujuh gue udah sampe terus gue sendirian, gue nanya ke icha dimana eh dianya masih di rumah cukup lama gue nunggu temen eh manda dateng deh terus kita main ngobrol jalan jalan dengan sifat autisnaya manda lallala, terus manda ngobrol sama kaka kelas gue di cuekin ehh ga lama icha dateng terus ga lama lagi sasa dateng terus gue tinggalin aja tuh si manda terus kita bertiga ngegosipin orang haha, ehh si manda ikutan sambil ngerjain peer di depan uks terus si manda panik nyari orang yg bisa ngerjain peernya akhirnya ke kelasnya sasa deh nyari orang yang pinter terus minta kerjain ehh ga jadi wakakakak terus nadine dateeeeeng kita main main sama nadine gambar gambar terus main UNO seruu looc tapi sempet slek gitu deh nadine sama manda terus udahan deh hahaa, terus pas pulang gue sebian icha di ajak sama nadine, manda ke mcd sekbil emang sih mereka ngajaknya dari kemaren tapi gue ga bisa mau tenis sama kak dinda, kak ufa gitu gitu, naah gue kan ga bisa eh si icha juga ga bisa nah sebian ga mau kalo gue sama icha ga ikut, terus kan gue bilang ke nadine eh nadine malah marah marah gini "ahh bima ga ikut, nyebelin banget ga sih blabla" sambil marah marah, terus gue emosi banget sama nadine terus gue bilang gini "BISA GA SIH GA USAH MARAH MARAH" ehh dia kabur wakakakak sleek lagi decch, dan akhirnya yang ke mcd sekbil cuma nadine, sasa, icha, manda, viray, icha. gue pulang deh dododo nyesel sih ga ikut tapi ya sudah lah hahaha, OH IYA GUE LUPA TADI NADINE GUE SASA SAMA ICHA DENGERIN LAGU BELAH DUREN DI SEKOLAH wakaakakak

oh iya tadi gue ketemu kak vito looh ahahaha jadi kan gini gue lagi berdiri di atas kursi eh pas gue liat ke 47 ehh ada kak vito ahaha terus dia kayanya ngeliat gue gitu ahahaha, terus udahkan gue duduk dan ngasih tau ke icha dan begonya si icha malah berdiri terus liat kak vito jalan dia teriak gini "VITO, VITOO, VITOOOOOO" terus kayanya kak vito ngeliat gitu eh si icha malah langsung duduk wahahaha

udah dulu ya guys mau main sama kak ufa, kak dinda byebye 
♥Riska, SHZallcrew

No comments:

Post a Comment