Wednesday, January 27, 2010

this is my lovely friend

gue mau cerita sedikit tentang temen temen gue hehe 

nadine: anaknya baik, cantik, SERING BANGET NGATAIN ORANG kalo ada gue dia ga berani ngatain ahahaha

manda: anaknya cantiik, cool banget  apa lagi kalo udah NGEBOKEP ahahaha

sasa: si anak bego ahahaha lemot bangeeet tapi dia CANTIK PARAH PARAH PARAH, gue biasa sharing sama dia hihi 

icha: SI LEMOD YANG TAK BEROTAK wakakakak tapi cantiik looh apa lagi rambutnya haha, kalo pacaran bikin iri dia manja banget, sering ngeluh lagi dia, OH IYA SERING GUE JAILIN SAMPE NANGIS

sitiiii rinda: dulu temenan terus main kata kataan kaya anak sd terus musuhan eh sekarang TEMENAN LAGIII

WINNY: DIA TEMEN GUE DARI GUE SD KELAS 1 SAMPE SEKARANG SUMPAH ANAKNYA BAIK BANGEEEET GUE SERING SHARING SAMA DIAA, cantik loooh hahaha, kangen bangeeet sama dia udah jarang ketemu udah kepisah hooo

puteri laras kamila: orang paling baik sedunia *gak deng lebay, gue sering banget ngegosip sama dia pagi pagi lagi ahahaha, cantik loooooh hahaha 


itu belom semua gue males mikir haha, udah dulu ya 

byebye, love riska

No comments:

Post a Comment